Ivan Perisic Bersedia Pindah ke Manchester United dengan Satu Syarat

Berita MUFC – Bintang Inter Milan, Ivan Perisic, dikabarkan bersedia pindah ke Old Trafford namun dengan satu syarat.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Jose Mourinho adalah pengagum berat pemain ini, dan sangat antusias untuk mendatangkannya ke Manchester United ketika jendela transfer kembali terbuka. Mourinho sudah mulai merancang daftar transfer di musim panas setelah merasa pasrah dalam meraih titel Premier League.

Perisic, yang merasa senang berada di Italia, bisa saja tergiur untuk meninggalkan Inter apabila klub tersebut gagal mendapatkan kesempatan untuk bisa bertanding di Liga Champions.

Saat ini, Nerazzurri duduk di posisi keempat di Serie A, hanya unggul satu poin dari Roma. Kabarnya, Jose Mourinho mengincarnya untuk bisa mendukung Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez. Jose Mourinho sudah berusaha keras untuk merayunya agar bersedia pindah ke Old Trafford tahun lalu, namun usahanya gagal.

Red Devils hanya merekrut satu pemain saja, yaitu Alexis Sanchez dari Arsenal di bulan lalu. Namun demikian, tampaknya United akan merekrut beberapa orang pemain lagi di penghujung musim ini.

United juga berharap akan bisa tetap mempertahankan De Gea yang selama beberapa waktu menjadi target incaran Real Madrid.

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com.

(Nina)

Sumber gambar: www.express.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com