Ivan Perisic : Kepindahan ke Manchester United Masih Bisa Terjadi

BeritaMUFC – Bintang Inter Milan, Ivan Perisic, mengungkapkan bahwa kepindahannya ke Manchester United masih mungkin terjadi. Menurutnya apa pun bisa terjadi di dunia persepakbolaan.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Peman asal Kroaasia ini memang diketahui sudah lama menjadi target incaran Jose Mourinho. Sang Special One ini secara terang-terangan mengakui kekagumannya pada Perisic dan bahwa ia punya hasrat besar untuk mendatangkannya ke Old Trafford.

Namun ketertarkan pada Perisic ini mereda seminggu sebelum jendela transfer tertutup, dan Unted lebih focus untuk mendatangkan bek tengah. Namun, ucapan Perisic itu tentu bisa membuat Jose Mourinho  kembali mengarahkan target kepadanya dan berupaya keras untuk bisa merekrutnya.

Perisic sudah pernah nyaris pindah ke Old Trafford di musim panas lalu, namun ia justru memilih untuk memperpanjang kontraknya di Inter Milan.

“Tahun lalu, aku menadatangani kontrak lima tahun dengan Inter. Aku sangat menikmati masa-masaku di klub. Memang benar Inter masih belum mendapatkan hasil yang memuaskan sejak 2010 dikarenakan ada beberapa masalah, keputusan-keputusan buruk, tapi menurutku kita sudah menuju arah yang tepat,” kata Perisic.

“Aku tahu ada beberapa klub yang ingin merekrutku, tapi mereka harus bicara dengan klubku, setelah itu baru aku bisa bernegosiasi dan mengambil keputusan. Bila aku memutuskan untuk pindah, maka aku akan pindah ke klub besar yang ada di liga yang besar.

“Hanya Tuhan yang tahu apa yang akan terjadi di masa mendatang. Aku merasa senang di Inter, tapi kita tahu bahwa tak ada yang tak mungkin di dunia persepakbolaan.”

Sebenarnya Manchester United tak perlu pemain sayap, karena stok pemain sayap di klub ini masih banyak. Ada Marcus Rashford, Jesse Lingard, Anthony Martial, Romelu Lukaku, Alexis Sanchez dan Juan Mata. Manchester United saat ini justru lebih membutuhkan pemain bek tengah, karena bagian pertahanan klub ini sangat membutuhkan perhatian ekstra.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://thepeoplesperson.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com