Jadon Sancho Akan Segera ke Old Trafford?

Berita MUFC Seperti diketahui selama beberapa waktu ini, Jadon Sancho dikaitkan dengan kepindahan ke Premier League.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Dan kini, para fans Manchester United merasa sangat yakin bahwa Jadon Sancho akan segera pindah ke Old Trafford setelah sang pemain internasional tim Inggris itu hanya duduk di bangku cadangan saat Borussia Dortmund menghadapi Barcelona.

 Sang bos Dortmund, Lucien Favre, mengaku bahwa sang pemain sayap itu sedang tak fokus untuk main.

Sang pemain sayap itu harus dikeluarkan dari lapangan hanya setelah bermain selama 36 menit dalam pertandingan melawan Bayern Munich yang berakhir dengan kekalahan 4-0.

Dan Favre pun semakin membuat panas rumor tentang Sancho yang akan meninggalkan Bundesliga itu dengan menempatkannya di bangku cadangan.

Hal itu membuat para fans United semakin bersemangat dan merasa yakin bahwa destinasi Sancho selanjutnya adalah  Old Trafford. Bahkan salah seorang fans United sudah menunjukkan dukungannya melalui twitter, ia menulis: Sancho tak bermain? Selamat datang di Manchester United.

Di awal minggu ini dikabarkan bahwa meski ada beberapa klub yang tertarik kepada Sancho, namun tampaknya United berada di posisi terdepan.

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar:https://www.skysports.com/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com