Jadon Sancho Bukan Target yang Realistis untuk Manchester United

Berita MUFC Mantan striker Bundesliga, Jan Aage Fjortoft menegaskan bahwa ambisi Manchester United untuk merekrut pemain sayap Borussia Dortmund Jadon Sancho di musim panas ini akan berakhir buruk.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Manchester United sudah menjadikan sang pemain sayap muda asal Inggris ini sebagai target utama mereka. Bahkan klub ini sudah menyiapkan dana sebesar £100 juta untuk merekrutnya di musim panas ini.

Sancho memang sudah beberapa waktu ini mempertimbangkan untuk kembali ke Inggris dan berlaga di Premier League, dan kabarnya, Manchester United adalah klub pilihannya.

Namun kini sang pemain merasa ragu. Ia tak mau pindah ke klub yang tak stabil, dan tak masuk kualifikasi Liga Champions. Itu berarti harapan Manchester United untuk bisa membujuknya meninggalkan Borussia Dortmund akan pupus.

Sebelumnya Borussia Dortmund sudah menegaskan bahwa mereka ingin mempertahankan Sancho setidaknya untuk satu musim mendatang.

Manchester United harus mengalami kekalahan demi kekalahan yang cukup mengecewakan di bawah Solskjaer. Karena itu Solskjaer ingin melakukan perubahan besar-besaran dalam tubuh tim. Salah satunya adalah dengan mendatangkan Jadon Sancho.

Kini prospek untuk bermain di Europa League tak membuat Sancho tertarik untuk bergabung dengan United. Jadon Sancho sendiri diketahui juga dilirik oleh Barcelona, Paris Saint-Germain dan Real Madrid.

Mengetahui sulitnya untuk mendatangkan Sancho, kini Manchester United mulai mengarahkan pandangannya pada Daniel James dari Swansea City. Selain itu, Solskjaer juga dikabarkan akan mengajukan penawaran kepada Aaron Wan-Bissaka dari Crystal Palace, meskipun Manchester City dan Tottenham juga tertarik untuk merekrutnya.

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://metro.co.uk/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com