Jadwal Padat, Mourinho akan Rotasi Pemain

iklan mufc agustus2

BeritaMUFC.com  Menghadapi Bournemouth di Premier League, Manchester United akan melakukan rotasi pemain. Itu yang dikatakan Jose Mourinho pada konfrensi pers menjelang pertandingan berlangsung.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


Luke Shaw dikabarkan akan berada di skuad United ketika menghadapi Bournemouth setelah absen selama enam dari tujuh pertandingan terakhir dari susunan line up 18 pemain, sesuatu yang telah menyebabkan pemain berusia 21 tahun ini mempertimbangkan masa depannya di klub.

“Luke Shaw dipilih untuk besok sehingga Anda tidak perlu menugaskan orang-orang di The Lowry [tim hotel] untuk mengambil gambar untuk melihat apakah dia dipilih,” kata Mourinho.

“Dia ada di daftar, jadi salah satu langkah besar setelah tidak berada di final. Bahkan di bangku cadangan dan sekarang seperti Wayne [Rooney] dia juga ada di lnie up, bermain atau di bangku cadangan, ia menjadi pilihan tim kami.”

“Luke bekerja keras, dia berusaha untuk memperbaiki diri, ia meningkatkan diri dari sudut pandang fisik saya dapat mengatakan bahwa dengan dedikasi yang baik, pekerjaan yang spesifik dan sekarang ia membutuhkan kesempatan merasakan hidup”

“Dia membutuhkan menit bermain di lapangan untuk menunjukkan evolusinya. Bukan hanya fisik, tetapi secara keseluruhan karena permainan tidak hanya kondisi fisik yang lebih baik semata.”

Tunggu berita MU lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar: www.dailymail.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com