James Rodriguez Menjadi Target Utama Jose Mourinho

BeritaMUFC – Menurut kabar di Spanyol, James Rodriguez kini menjadi target utama Jose Mourinho.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Rodriguez memang sudah lama disebut-sebut akan keluar dari Real Madrid di musim panas ini. Ia hanya digunakan sebagai pemain cadangan di Bernabeu di dua musim terakhir ini.

Manchester United menjadi salah satu klub yang disebut-sebut berniat untuk merekrutnya, selain itu ada Chelsea, Arsenal dan Liverpool.

Mourinho kabarnya sangat antusias dan tak sabar untuk bisa merekrut bintang Kolombia tersebut, setelah berhasil merekrut Romelu Lukaku dari Everton. Mourinho menganggap Rodriguez sebagai pilihan yang tepat sebagai striker dalam timnya, apalagi denga keluarnya Wayne Rooney dari Old Trafford untuk kembali bergabung dengan klub lamanya, Toffees. Namun, Rodriguez masih mempertimbangkan tawaran Bayern Munich.

Alvaro Morata adalah pemain lain yang diincar oleh Mourinho, meskipun ketertarikan Red Devils pada Morata mulai luntur bersamaan dengan keberhasilan United merekrut Lukaku.

Chelsea adalah salah satu klub yang juga merasa tertarik pada striker asal Spanyol itu, apalagi mereka telah bersiap-siap untuk menjual Diego Costa ke Atletico Madrid di musim panas ini.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://www.dailystar.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com