James Wilson Segera Pergi dari MU?

Berita MUFC – Striker 22 tahun milik Manchester United, James Wilson dikabarkan akan segera pergi dari Old Trafford pada bulan Januari ini.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Di awal kemunculannya di tim senior, Wilson digadang-gadang akan menjadi bintang masa depan Manchester United. Namun kariernya terhambat masalah cedera, dan kini tenggelam di bawah bayang-bayang juniornya, Marcus Rashford.

James Wilson hanya bermain di tim cadangan United. Dan ia kini dikaitkan dengan kepindahan ke Sheffield United.

Bos Blades, Chris Wilder tertarik untuk mendapatkan jasanya. Hanya saja, Manchester United masih berharap Wilson bersinar di masa depan. Karena itu, mereka hanya mau melepas Wilson sebagai pemain pinjaman saja.

Selama berkarier di MU Senior, Wilson tercatat mencetak 4 gol saja. Ia juga pernah dipinjamkan ke Brighton & Hove Albion dan Derby County.

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: www.mirror.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com