Jamie Carragher: Jose Mourinho Terima Terlalu Banyak Kritikan di Manchester United

BeritaMUFC – Pemain legendaris Liverpool Jamie Carragher membela Jose Mourinho habis-habisan kali ini. Menurutnya, Jose Mourinho terlalu banyak menerima kritikan yang tak adil di Manchester United.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Manajer asal Portugal itu mulai menunjukkan frustrasinya di pramusim lalu, setelah anak buahnya tampil tak mengesankan sama sekali. Ketika itu, beberapa pemain inti United masih belum bergabung dengan skuad, karena itulah Mourinho hanya membawa pemain-pemain muda dalam tur pramusim itu.

Mourinho telah merekrut tiga orang pemain baru untuk memperkuat skuad. Sikap yang ditunjukkan oleh Jose Mourinho ini mendapat kritikan dari beragam pihak menjelang berlangsungnya pertandingan perdana Premier League hari Jumat minggu ini.

Mantan pemain Liverpool, Jamie Carragher membela Jose Mourinho habis-habisan kali ini.

“Menurutku Jose Mourinho tak bisa mengendalikan dirinya sendiri di pramusim ini. Memang banyak yang telah terjadi, namun ia tak layak menerima kritikan, apalagi mengingat jasa-jasanya di Manchester United,” kata Carragher.

“Di musim pertamanya, ia memenangkan dua trofi. Memang bukan trofi Premier League atau Liga Champions, namun selama menjadi manajer United, ia akan terus menerima kritikan. Tapi sungguh sulit untuk memenangkan trofi, karena posisi enam besar itu begitu kompetitif.

“Di musim lalu, mereka berada di posisi kedua di Premier League dan FA Cup, sebenarnya itu tak cukup baik untuk Manchester United. Tapi tidak selayaknya menerima kritikan seperti itu.”

Manchester United masih belum berhasil memenangkan titel Premier League sejak 2013 lalu, ketika Sir Alex Ferguson pensiun.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: https://www.thesportreview.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com