Jamie Carragher Sarankan Bintang Ini untuk Segera Tinggalkan Manchester United

BeritaMUFC – Jamie Carragher menyarankan agar Marcus Rashford segera meninggalkan Manchester United bila ia ingin berkembang sebagai striker.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pemain berusia 20 tahun ini mencetak gol dalam pertandingan melawan Spanyol yang berakhir dengan kekalahan 2-1 hari Sabtu lalu, dan diikuti dengan kemenangan melawan Swiss di King Power Stadium hari Selasa lalu.

Rashford telah melakukan tiga penampilan untuk United di musim ini, meski masih belum bisa benar-benar menunjukkan pengaruhnya. Anak buah Jose Mourinho masih ahrus berjuang keras untuk menunjukkan konsistensi di awal musim ini.

Rashford seringkali mendapat peran sebagai penyerang  dengan Romelu Lukaku sebagai satu-satunya striker. Dan Carragher beranggapan bahwa Rashford harus meninggalkan Old Trafford demi bisa mendapat lebih banyak waktu bermain sebagai penyerang utama.

“Ini adalah permasalahan yang dihadapi oleh striker muda yang berada di klub-klub besar. Sungguh sulit posisinya,” kata Carragher.

“Lihatlah Lukaku saat ini, posisinya takkan tergeser selama ia ada di sana. Tapi ingatlah dulu ketika ia berada di Chelsea, posisinya sama seperti Rashford hingga ia memutuskan untuk pindah ke Everton.

“Akhirnya ia terbukti menjadi top scorer selama satu musim di Everton, hingga akhirnya ia pindah ke Manchester United. Permasalahan semacam inilah yang dihadapi oleh Marcus Rashford.”

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

 Sumber gambar: https://metro.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com