Jamie Redknapp: Paul Pogba Akan Bersinar di Bawah Asuhan Pep Guardiola

BeritaMUFC – Jamie Redknapp beranggapan bahwa gelandang Manchester United, Paul Pogba, pasti bisa menjadi salah seorang bintang yang bersinar di Manchester City di bawah asuhan Pep Guardiola.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pogba menerima begitu banyak kritikan setelah kegagalannya tampil selama 90 menit selama tiga kali berturut-turut di pertandingan Premier League, saat Manchester United dikalahkan oleh Newcastle United 1-0 di St James Park di akhir pecan lalu.

Redknapp beranggapan bahwa Jose Mourinho salah menempatkan posisi Pogba, yaitu di sisi Nemanja Matic. Menurutnya, Pep Guardiola akan lebih bisa memaksimalkan potensi Pogba.

“Sulit dipercaya bagaimana dia bisa berada di posisi ini dengan begitu cepat. Ia menjadi sosok yang sangat penting sebelumnya. Bahkan ketika ia harus keluar dari pertandingan melawan Arsenal, banyak yang mengatakan bahwa United takkan bisa bermain tanpa dirinya,” kata Redknapp.

“Semua orang berkata bahwa ia sangat dibutuhkan, tapi kini ia kembali disebut tak berguna. Ketika segalanya berjalan dengan baik, ia akan disebut sebagai pemain terbaik dunia. Dan mengingat label harga yang melekat padanya, ia kini dibantai habis-habisan oleh kritik.

“Menurutku, Jose Mourinholah yang paling bertanggung jawab atas dirinya, karena itulah tugasnya. Semua mengharapkannya untuk menjadi seorang pemain yang mempunyai kepercayaan diri, tapi sebenarnya ia hanya perlu mendapatkan perhatian.

“Sungguh bukan cara yang tepat untuk mengeluarkan sisi terbaiknya dengan mengeluarkannya dari pertandingan melawan Tottenham. Dan dalam pertandingan melawan Newcastle, bisa terlihat bahwa percaya dirinya sangat rendah.

“Pep tak mungkin melakukan itu padanya. Bila Pogba bermain di Manchester City, ia akan menjadi sosok bintang di sana. Jose Mourinho tak mampu mengeluarkan sisi terbaiknya.

“Pep adalah sosok manajer yang bisa membimbingnya. Pogba bukan anak kecil, ia adalah salah satu asset terbesar di dunia persepakbolaan.”

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://www.skysports.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com