Jamie Redknapp Sebut Bintang Manchester United Ini Jauh Lebih Baik dari Romelu Lukaku

BeritaMUFC – Pemain legendaris Liverpool ini beranggapan bahwa striker Manchester United Marcus Rashford adalah striker yang jauh lebih baik dari Romelu Lukaku.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pemain internasional Inggris itu mencetak 11 gol dalam 53 pertandingan di keseluruhan kompetisi di musim lalu. Sementara itu, Red Devils merekrut Lukaku  dengan biaya sebesar £75 juta dari rival mereka di Premier League, yaitu Everton dengan tujuan untuk memperkuat bagian penyerangan.

Pemain internasional Belgia itu segera menjadi starter sejak kedatangannya ke Old Trafford, meski performanya tak konsisten. Lukaku telah mencetak 18 gol dalam 37 pertandingan di keseluruhan kompetisi di musim ini, sementara Rashford mencetak 10 gol dalam 37 penampilan.

Penampilan striker Inggris ini ini sangat terbatas dan hanya menjadi pemain cadangan dalam beberapa kesempatan, apalagi sejak kedatangan Alexis Sanchez dari Arsenal.

Namun, Jamie Redknapp justru beranggapan bahwa Rashford adalah striker yang lebih baik dari Lukaku meski ia tak menjadi prioritas Mourinho.

“Apakah Lukaku striker yang lebih baik dari Rashford? Menurutku tidak,” kata Redknapp.

Manchester United harus menerima kekalahan dari Newcastle United 1-0 dalam pertandingan yang berlangsung di St James Park minggu lalu.

Manchester United akan menghadapi Chelsea di Premier League minggu depan.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: https://www.thesportreview.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com