Jamie Redknapp Sebut Pemain Ini yang Layak Jadi Kapten Manchester United

BeritaMUFC – Pundit Jamie Redknapp beranggapan bahwa Paul Pogba lebih pantas menjadi kapten tim Manchester United daripada Antonio Valencia.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Jose Mourinho memberikan armband pada sang pemain asal Ekuador itu setelah Michael Carrick pensiun. Valencia merupakan wakil kapten klub di musim lalu, dan telah berada di United untuk jangka waktu yang sangat lama, namun banyak yang beranggapan bahwa sebenarnya ada pilihan selain Valencia untuk mengisi posisi itu.

Para suporter tentu lebih memilih Paul Pogba atau Romelu Lukaku untuk mengisi posisi tersebut, apalagi setelah menyaksikan penampilan mereka yang menakjubkan di World Cup.

Redknapp sendiri lebih memilih Paul Pogba sebagai kapten, dan menegaskan bagaimana menkajubkannya penampilan Pogba saat memimpin tim negaranya.

“Aku bisa melihat seorang pemimpin pada dirinya, padahal tim itu dipenuhi dengan pemain-pemain besar,” kata Redknapp.

“Menurutku sebenarnya ini adalah kesempatan yang baik untuk Manchester United, tapi mengapa Jose justru memilih Valencia dan bukan Pogba sebagai kapten? Mengapa Jose tak menghadap Pogba dan berkata, ‘Aku percaya padamu. Kenakan armband ini, dan rasakan sendiri tekanannya.

“Menurutku Pogba perlu seorang manajer yang bias merangkulnya dan memberitahunya bahwa dialah sosok yang tepat. Seperti yang dilakukan Deschamps, dan akhirnya ia bisa menunjukkan kualitasnya sebagai pemain kelas dunia.”

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://thepeoplesperson.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com