Jan Oblak Ingin Pindah ke Manchester United

Berita MUFC Kiper Atletico Madrid, Jan Oblak, mendamba untuk bisa pindah ke Manchester United. Oblak sebenarnya sudah menandatangani kontrak baru di Atletico Madrid pada April lalu, namun ia merasa frustrasi dengan klub yang dianggapnya kurang punya ambisi tersebut. Karena itulah ia ingin segera hengkang di musim panas ini dan pindah ke Old Trafford.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Oblak mengkhawatirkan daya saing Atletico, dengan Antoine Griezmann yang akan meninggalkan klub ini. Selain Griezmann, ada sederetan pemain penting lainnya yang juga akan meninggalkan klub, antara lain Diogo Godin, Lucas Hernandez, Filipe Luis dan Juanfran.

Oblak yang sudah menjadi fans berat Manchester United sejak kecil, punya keinginan untuk pindah ke Old Trafford. Bukan suatu masalah baginya bila United tak bisa masuk kualifikasi Liga Champions di musim depan.

Oblak sudah menandatangani perpanjangan kontrak dengan Atletico Madrid pada April lalu, dan kontrak ini baru akan berakhir pada musim panas 2023. Ada kemungkinan United akan mencoba melakukan pendekatan pada Oblak, mengingat masa depan De Gea masih menjadi tanda tanya besar. David de Gea, yang kontraknya di United masih tersisa satu tahun lagi, akhir-akhir ini dikait-kaitkan dengan kepindahan ke PSG.

Oblak bergabung dengan Atletico dari Benfica pada 2014, dan selama beberapa musim, ia menjadi salah seorang kipper terbaik dunia.

Di musim lalu, Oblak mampu membuat dua puluh catatan bersih dalam tiga puluh tujuh penampilan di La Liga, hingga Atletico berakhir di posisi kedua setelah Barcelona.

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://www.dailymail.co.uk/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com