Jangan Lagi Panggil Ole Gunnar Solskjaer Manajer Sementara …

 Berita MUFCKemenangan Manchester United atas Tottenham Hotspur 1-0 membuat fans United bersuka cita. Mereka pun menyerukan dukungan agar pria Norwegia itu dipermanenkan menjadi manajer di Manchester United.

PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Twitter resmi MU berkicau usai kemenangan itu: “Bacalah apa yang dikatakan manajer sementara tentang hasil laga.” Mereka juga menyematkan foto Ole Gunnar Solskjaer di unggahan itu.

Menanggapi twit ini, para fans MU ramai-ramai meminta admin MU untuk menghilangkan kata “sementara” dari unggahan itu. Mereka berharap Ole Gunnar Solskjaer dipermanenkan sebagai manajer.

“Berhentilah menyebutnya manajer sementara!” kata seorang fans.

“Hapus kata ‘sementara’ segera!” kata fans yang lain.

“Jangan sebut ia sementara. Ia Ole kita!” tambah fans yang lain.

Para fans menyukai Ole Gunnar Solskjaer, bukan hanya karena ia mampu membawa 6 kemenangan berturut-turut sejak duduk di kursi manajer, tetapi juga karena ia begitu mengenal tradisi klub.

Baru-baru ini Ole meminta para pemain MU untuk lebih sering tersenyum. “Saya sadar tak seorang pun bahagia jika kami tak menang. Memang semuanya selalu tentang menang. Tetapi para pemain juga harus sadar, ketika mereka di Manchester United, mereka harus selalu tersenyum,” kata pria 45 tahun itu.

“Anda harus selalu pergi bekerja dengan bahagia setiap harinya. Karena suatu hari nanti, tiba-tiba saja semua berakhir dan Anda akan melihat ke belakang seraya berkata: ‘Ah, itu masa-masa yang indah!’.”

Such a great words!

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar:  http://www.ebru.co.ke

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com