Janji Jose Mourinho pada Fans Manchester United

Berita MUFC – Jose Mourinho merasa disemangati dengan penampilan para anak buahnya akhir-akhir ini. Ia menegaskan bahwa tim Manchester United semakin berkembang setelah menjalani awal musim yang rumit.


PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran dapat dituntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113, dengan  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Seperti diketahui, Jose Mourinho berada dalam tekanan berat di Old Trafford sejak kekalahan anak buahnya saat melawan Brighton and Hove Albion serta Tottenham Hotspur.

Kekalahan-kekalahan itu membuat Manchester United tertinggal enam poin di Premier League, tapi mereka kemudian berhasil kembali bertarung untuk memperebutkan titel Premier League setelah memenangkan pertandingan melawan Watford di akhir pekan lalu.

Mourinho mendapat tugas besar untuk mengarahkan Manchester United untuk bisa meraih titel Premeir League setelah di musim lalu mereka berakhir di posisi kedua, dan tanpa satu pun trofi.

Dan manajer Red Devils ini menegaskan bahwa ia merasa mendapatkan semangat baru setelah menyaksikan aksi hebat anak buahnya dalam waktu beberapa minggu ini.

Dalam konferensi pers seusai pertandingan, Mourinho berkata, “Menurutku kami berkembang dengan baik. Kami telah menemukan keseimbangan tertentu di tim, terutama dari sikap kompetitif mereka.

“Kami menciptakan begitu banyak kesempatan, kami mengubah gaya permainan dan cara kami menyerang lawan. Kami juga menemukan cara untuk melindungi diri dalam situasi tertentu, jadi di dua pertandingan berat yang keduanya adalah pertandingan away, kami berhasil meraih enam poin setelah dua kekalahan. Jadi ini sangat penting untuk kami.”

Manchester United kini harus mengalihkan perhatian mereka pada pertandingan Premier League selanjutnya melawan Wolves pada Sabtu minggu ini.

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber gambar: www.skysports.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com