Jawaban Anthony Martial Atas Pemberitaan Mengenai Dirinya

iklan mufc agustus3

Berita MUFC – Anthony Martial memanfaatkan media sosial untuk menjelaskan pemberitaan mengenai masa depannya di Manchester United.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Dengan tegas, Martial membantah berita yang mengabarkan bahwa ia tak bahagia di Manchester United di musim ini. Begitu banyak berita yang beredar yang menyebutkan bahwa ia muak dengan Jose Mourinho yang tak memberikannya kesempatan untuk berada di tim pertama di musim ini.

Martial baru sembilan kali menjadi starter dalam pertandingan-pertandingan Premier League di musim ini, setelah berjuang keras untuk menemukan konsistensi di bawah asuhan manajer baru.

Meskipun demikian, ia tak ingin menjadikan situasi kian keruh, penyerang asal Prancis ini membantah keras berita-berita buruk tentangnya yang telah beredar luas melalui akun twitternya.

Martial menuliskan: “Jangan percaya berita-berita di suratkabar. Semuanya salah.”

Red Devils kini tengah berjuang keras agar bisa masuk empat besar di musim ini setelah di musim lalu mereka hanya berhasil berada di posisi kelima di FA Cup di bawah asuhan Louis van Gaal.

Tunggu berita MU lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: www.skysports.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com