Jelang Bentrok, Bek Liverpool Ini Sindir Taktik Negatif Mourinho

Berita MUFC – Bek Liverpool, Dejan Lovren, memanaskan suasana menjelang partai big match antara Manchester United menghadapi Liverpool. Lovren menyindir taktik negatif Jose Mourinho dan berpikir bahwa hanya Liverpool saja yang ingin meraih kemenangan.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Lovren memastikan Liverpool akan tampil menyerang di kandang Manchester United. Kedua tim akan terlibat bentrok Sabtu nanti, di mana pemenangnya akan menguasai peringkat kedua sementara klasemen EPL.

Pada pertemuan pertama kedua klub di Oktober tahun lalu, keduanya bermain imbang 0-0. Saat itu, Jose Mourinho meracik taktik bertahan super kuat, membuat Liverpool tak bisa menjebol gawang David de Gea. Dan menurut Lovren, hal ini akan diulangi United, meski tampil di kandang.

“Ini akan menjadi sulit. Terakhir kali kami bertemu, mereka bertahan sedemikian dalam. Jadi mari kita lihat laga nanti,” ujar Lovren.

“Mereka membutuhkan poin. Satu poin mungkin akan membuat mereka senang, namun bagi kami, kami tak pernah bermain untuk meraih satu poin.”

“Kami akan memainkan sepakbola menyerang.”

Lovren akan terlibat lagi bentrok panas dengan Romelu Lukaku. Di pertemuan pertama musim ini, keduanya saling uji fisik. Dan bukan tidak mungkin, hal yang sama akan berulang.

“Saya menikmati bertarung melawan striker top,” ujar Lovren. Dan ia mengaku siap mengulang pertarungannya dengan Lukaku.

Simak berita menarik Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar: www.mirror.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com