Jelang Derby, Hanya Satu Pemain MU yang Masih Cedera

Berita MUFC – Manajer Manchester United Jose Mourinho telah mengkonfirmasi bahwa dia memiliki skuad yang cocok untuk dipilih untuk derbi Manchester Sabtu, dengan pengecualian Sergio Romero yang cedera.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


Pemain United seperti Phil Jones, Marcos Rojo dan Ander Herrera dalam seminggu terakhir sudah tampak bugar, sementara Daley Blind juga sudah kembali dalam pelatihan penuh dan mengambil bagian dalam sesi Jumat pagi di Aon Training Complex.

Tapi Sergio Romero tetap absen untuk beberapa minggu setelah mengalami cedera pada tugas internasional dengan Argentina, menyusul berbenturan dengan Diego Costa ketika negaranya kalah 6-1 oleh Spanyol.

Berbicara dalam wawancara dengan Mark Sullivan dari MUTV pada Jumat sore, Jose Mourinho melaporkan bahwa pasukannya siap tempur menjelang pertandingan Liga Premier dengan rival lokal Manchester City di Etihad Stadium, dengan Romero satu-satunya pemain yang tidak tersedia untuk seleksi.

“Semua pemain akan kembali tetapi Sergio [Romero] cedera,” katanya.

Mourinho juga memberikan update tentang bagaimana persiapan tim telah terbentuk minggu ini menjelang big match ini.

“Ini adalah minggu yang baik,” katanya.

“Saya akan mengatakan minggu yang normal – tidak ada pertandingan tengah pekan atau Liga Champions bagi kami, jadi lebih banyak waktu untuk berlatih. Tetapi saya menyebutnya minggu normal yang baik ”

Tunggu berita Manchester United lainnya hanya di beritamufc.com. (MR)

Sumber gambar https://twitter.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com