Jelang Lawan Liverpool, JM Kepada Para Fans United: “Bermainlah Bersama Kami!”

Berita MUFC – Ketika laga melawan Hull City di EFL Cup, Jose Mourinho terlihat kecewa pada para fans Manchester United yang terlalu tenang, terutama di babak pertama. Ia mencoba membangkitkan semangat para fans yang seperti “tertidur”.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Mantan bek Manchester United, Phil Neville setuju dengan Mourinho. “Saya mengerti mengapa Mourinho sedikit kecewa dengan para fans. Mereka seperti tertidur dan terlalu tenang,” kata Neville.

Menurut Mourinho hal ini tak boleh terjadi saat United akan bertemu dengan rival beratnya, Liverpool di Old Trafford akhir pekan nanti.

“(Untuk menghadapi Liverpool) para pemain harus bermain lebih baik lagi. Saya juga harus mempersiapkan tim dengan lebih baik lagi. Dan maaf, para fans juga harus lebih baik lagi saat big match esok Minggu,” ujar Mourinho di konferensi pers usai laga.

“Kami memang bertanggung jawab atas reaksi fans di setiap pertandingan. Jika kami bermain baik, mereka akan terlihat antusias. Mereka seperti ikut turun ke lapangan dan bermain bersama kami.”

“Jika kami bermain buruk, maka wajar bila mereka menjadi terlalu tenang.”

“United memiliki fans yang fantastis. Ketika kami mengalami momen yang buruk, mereka tak berhenti untuk mendukung kami. Tetapi Minggu esok, itu pertandingan yang spesial bagi kami. Karena itu saya mengundang semua fans untuk datang. Jangan datang seperti hendak menonton drama (di mana penontonnya sangat tenang). Datanglah dan bermainlah bersama kami!”

Kemenangan melawan Hull merupakan kemenangan kesembilan secara berturut-turut yang dijalani anak asuh Mourinho. Jika berhasil menaklukkan Liverpool, maka Manchester United mungkin akan mengulangi kisah yang sama sewaktu meraih 11 kemenangan beruntun pada Januari-Febriari 2009. Waktu itu, MU akhirnya keluar sebagai juara EPL dan League Cup di bawah asuhan Ferguson.

So… Fans United yang di Indonesia juga jangan mau kalah. Kerahkan segala dukungan dan doa yang bisa menjadi energi positif bagi tim kesayangan kita itu. Glory Glory Man United!

Baca berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: www.squawka.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com