Jeritan Hati Jose Mourinho: Aku Ingin Ia Tetap Tinggal di Old Trafford

BeritaMUFC – Jose Mourinho mengatakan bahwa ia sama sekali tak tahu menahu tentang proses negosiasi yang terjadi antara para petinggi klub dengan MArouanne Fellaini.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pemain internasional Belgia ini menolak kontrak baru yang ditawarkan oleh Red Devils pada September 2017 lalu. Sejak itu tak henti-hentinya dibicarakan mengenai kontraknya yang akan berakhir di musim panas ini.

Menjelang pertandingan melawan Crystal Palace, Jose Mourinho menegaskan bahwa ia sama sekali tak tahu apakah Fellaini masih akan tetap tinggal di Old Trafford di musim depan.

“Aku sama sekali tak tahu apakah ia akan tinggal atau meninggalkan klub. Aku ingin dia tetap tinggal di klub, tapi aku tak tahu tentang proses negosiasi yang terjadi antara petinggi klub dengan dirinya, lalu bagaimana tawaran yang diajukan oleh klub dan seberapa besar yang diinginkannya.”

Meski Jose Mourinho sudah mengungkapkan keinginannya secara terbuka, namun tampaknya Fellaini sudah membuka peluang di klub lain. Jadi klub sudah seharusnya mulai mencari sosok penggantinya.

Pemain berusia 30 tahun itu menjadi target incaran sejumlah klub di Turki, yang paling sering dikait-kaitkan dengannya adalah Besiktas dan Galatasaray. Namun berita terbaru menyebutkan bahwa Fellaini sudah kian mendekati kesepakatan dengan AS Roma.

Sebelumnya, Jose Mourinho sudah pernah mengatakan bahwa ia akan menambah pemain tengah, dan sudah menunjukkan ketertarikan pada Sergej Milinkovic-Savic, Jorginho dan bahkan Toni Kroos.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://www.thefaithfulmufc.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com