Jerome Boateng Tolak Mentah-mentah Manchester United

BeritaMUFC – Pemain internasional Jerman ini mulai berubah pikiran setelah terjadi perbincangan antara United dengan Bayern Munich.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Jerome Boateng dikabarkan menghubungi Jose Mourinho dan menolak mentah-mentah kemungkinan kepindahannya ke Manchester United dan akan terus melanjutkan kariernya di Bayern Munich.

Sang pemain internasional Jerman ini adalah pemain target incaran Jose Mourinho selama beberapa waktu ini. Adanya pertandingan persahabatan yang terjadi minggu ini antara Manchester United dengan Bayern Munich dimanfaatkan oleh Jose Mourinho untuk mulai membicarakan transfer tersebut.

Namun Boateng sudah menutup kemungkinan itu dengan menelepon Mourinho secara pribadi untuk menjelaskan keputusannya. Kabarnya bos Bayern Munich, Niko Kovac berhasil meyakinkan Boateng untuk tetap tinggal di Bayern.

Selama beberapa waktu ini, Mouriho juga dikait-kaitkan dengan Harry Maguire dari Leicester, Toby Alderweireld dari Tottenham dan Yerry Mina dari Barcelona.

United akan memulai pertandingan perdana mereka di Premier League hari Jumat dan akan berhadapan dengan Leicester.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: hthttps://www.mirror.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com