Jesse Lingard: Aku Siap Hadapi Pertandingan-pertandingan Selanjutnya

BeritaMUFC – Jesse Lingard menjalani awal musim yang cukup berat dikarenakan mengalami cedera paha dalam yang didapatnya saat ia menjalani World Cup. Cedera itu membuatnya harus absen dari pertandingan selama sebulan.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Dan kini, Jesse Lingard siap untuk kembali beraksi dan memberikan yang terbaik untuk klub. Pemain berusia 25 tahun itu menjadi pemain kunci untuk tim negaranya dan juga klub di musim lalu. Ia membantu Manchester United untuk bisa berakhir di empat besar Premier League dan juara dua FA Cup. Selain itu, ia juga membantu tim negaranya mencapai babak semifinal World Cup.

Absennya Jesse Lingard diari pertandingan ternyata harus dibayar mahal oleh klub. Dan kembalinya ia dalam laga melawan Arsenal, membuatnya mencetak satu gol yang menyeimbangkan posisi.

“Kami tak mendapat banyak istirahat setelah ajang World Cup berakhir. Dan akhirnya aku tiba di satu titik di mana aku benar-benar harus beristirahat. Meski begitu, aku sangat menikmati musim panas lalu, dan musim lalu juga berjalan dengan baik untukku,” kata Lingard.

“Aku ingin mengawali musim ini dengan performa yang sama baiknya, meski harus mengalami cedera, namun yang terpenting adalah bagaimana aku bisa bangkit kembali.”

Dan ketika ditanya apakah ia beranggapan bahwa tim United akan bisa masuk empat besar di musim ini, Lingard menjawab, “Ya, menurutku, kita bisa.

“Perjalanan kami di musim ini masih jauh, jadi kami harus menjalani tiap pertandingan dengan penuh semangat. Apalagi di bulan ini, di mana kami harus menjalani begitu banyak pertandingan, jadi kamis emua harus menjaga kondisi.

“Tentu akan ada banyak rotasi, tapi kami semua merasa senang bisa ikut berlaga, dan akan tampil 100%. Menurutku, bahkan teman-teman yang menjadi pemain cadangan pun bangkit dari bangku cadangan dengan penuh semangat. Kami harus tampil sempurna untuk para fans.”

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

 Sumber gambar: https://www.dailymail.co.uk/

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com