Jesse Lingard Akui Dirinya Merasa Lebih Nyaman di Tim Inggris

BeritaMUFC – Alumni akademi Old Trafford ini menikmati musim paling produktif di sepanjang kariernya, namun ia lebih merasa lebih senang berlaga untuk negaranya.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Jesse Lingard mengaku dirinya merasa lebih nyaman bermain untuk tim Inggris daripada Manchester United, meski ia menikmati musim produktifnya di klub.

Sebagai alumni akademi United, Lingard menerima kesempatan besarnya dari Louis van Gaal, namun ia berkembang pesat di bawah asuhan Jose Mourinho.

Ia berhasil mencetak gol di final Community Shields serta EFL Cup di musim lalu, dan di musim ini ia berhasil mencetak 13 gol. Hasil kerja kerasnya ini membuatnya masuk skuad Inggris yang berlaga di World Cup 2018, dan pemain berusia 25 tahun ini sangat antusias untuk bisa membela negaranya.

“Aku merasa jauh lebih nyaman bermain untuk Inggris daripada untuk United. Tiap pertandingan yang kuhadapi, aku bisa bermain tanpa ada rasa takut,” kata Lingard.

Hal ini menegaskan bahwa di klub, selalu ada tekanan untuk mencetak gol tiap kali mereka berada di lapangan. Namun tidak demikian halnya dengan tim Three Lions.

Tim Inggris akan berhadapan dengan Belgia, Panama dan Tunisia di babak grup di Rusia, dan Lingard sudah tak sabar untuk bisa menunjukkan kemampuannya.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://www.dailymail.co.uk

Share

Leave a Reply

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com