Jesse Lingard Bangga Bisa Terpilih sebagai Kapten Manchester United

Berita MUFC Gelandang Manchester United, Jesse Lingard, merasa suatu kehormatan ketika dirinya terpilih sebagai kapten di tim di mana ia telah bergabungsejak kanak-kanak.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Sang pemain internasional Inggris ini mengenakan armband kebanggaan untuk pertama kalinya pada pertandingan melawan Astana di Europa League semalam. Sebagai salah seorang pemain senior di tim, sang pemain berusia 26 tahun itu merasa bangga menerima tanggung jawab yang lebih besar daripada rekan-rekan setimnya.

“Ini adalah sebuah kehormatan,” kata Lingard.

“Di awal musim aku sudah mengatakan bahwa aku ingin menjadi sosok pemimpi, baik di dalam maupun di luar lapangan, karena aku termasuk pemain senior saat ini. Dan ini adalah saat yang tepat untuk membuktikannya.”

Sementara itu, Solskjaer berkata, “Jesse memang terpilih sebagai kapten. Dia adalah sosok yang cukup punya karakter. Ia telah menunjukkan bahwa ia mampu menghadapi segala tantangan hingga saat ini.”

Dalam pertandingan itu, Di’Shon Bernard, Ethan Laird dan Dylan Levitt akan melakukan debut mereka di tim senior. Dan begini kata Lingard tentang ketiga pemain itu, “Aku mengenal mereka dengan baik. Mereka berlatih bersama kami setiap hari.

“Bakat mereka bisa terlihat dalam tiap sesi latihan, dan kuharap mereka bis menunjukkannya di lapangan.”

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://www.manchestereveningnews.co.uk/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com