Jesse Lingard: Benar Kata Fergie, Ini Memang Waktuku

banner mufc agustus1

BeritaMUFC – Jesee Lingard merasa yakin bahwa ucapan Fergie yang mengatakan bahwa karier gelandang itu akan bersinar di usia 25 tahun, ternyata terbukti benar.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Fergie dulu menyarankan agar Jesse Lingard tetap bertahan di Old Trafford karena ia pasti akan berkembang menjadi pemain sekelas Jean Tigana. Lingard mengaku ia harus melakukannya dengan cara sulit, dengan menjadi pemain pinjaman di Leicester, Birmingham, Brighton dan Derby, tapi setelah mencetak sebelas gol di musim ini, ia yakin bahwa semua orang sudah menyadari kemampuannya.

“Ayahku dan aku memercayai ucapan Fergie,” kata Lingard.

“Dan ternyata tebakannya terbukti benar. Ini memang waktuku. Aku tahu di satu titik aku harus bisa memimpin, dan aku sudah membuktikannya.

“Aku sudah mencetak beberapa gol, dan itu semakin menumbuhkan kepercayaan diriku. Dalam tiap pertandingan yang kujalani, aku selalu memiliki keinginan untuk mencetak gol.”

Lingard berharap akan bisa masuk skuad Inggris untuk bertanding di World Cup 2018, dan sekaligus fokus bermain di Manchester United.

“Di awal-awal musim, aku berusaha untuk beradaptasi dengan Premier League, aku hanya ingin bermain sepakbola,” kata Lingard.

“Dan di musim ini, aku punya target dan mindset yang berbeda, aku ingin mencetak lebih banyak gold an menciptakan lebih banyak assist. Dengan keberhasilan mencetak gol, maka itu bisa menyemangati diri dan tim.”

Meski saat ini Manchester United berada di posisi kedua dan dua belas poin jauhnya dari sang rival berat, Manchester City, Lingard beranggapan bahwa target utama klub tak berubah.

“Manchester United adalah sebuah klub di mana kami selalu ingin menang dan menjadi yang pertama. Bila memang kami terpaksa berada di posisi kedua, maka kami harus mengusahakan yang terbaik dan terus memenangkan pertandingan. Namun target utama kami adalah menjadi pemenang. Kami semua memiliki mental pemenang. Di tiap musim kami selalu ingin menjadi nomor satu.”

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://www.skysports.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com