Jesse Lingard dan Marcus Rashford Sudah Berada di Amerika Serikat

BeritaMUFC – Jesse Lingard dan Marcus Rashford bertemu di Miami kemarin, bersama dengan Danny Welbeck dari Arsenal, sebelum bergabung dengan rekan-rekan setim mereka minggu ini.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Jose Mourinho sudah mengatakan bahwa ia sangat merindukan beberapa pemainnya di tim pertama yang masih berlibur setelah menjalankan tugas di Piala Dunia di Rusia.

Lingard dan Rashford menjadi bagian dari tim Inggris yang dan membantu tim ini hingga ke babak semifinal. Namun sayangnya tim asuhan Gareth Southgate itu harus kalah dari tim Kroasia.

Dari foto yang diunggah oleh Lingard di akun media sosialnya, mereka tampaknya bersenang-senang dan menikmati masa liburannya. Sementara itu, Mourinho merasa sangat frustrasi beberapa hari ini.

Seusai pertandingan yang berakhir dengan kekalahan Manchester United dari Liverpool dengan skor 4-1, Mourinho mengatakan bahwa aksi anak buahnya sungguh tak layak untuk disaksikan.

Ia juga sempat mengutarakan kekesalannya pada dewan petinggi yang telah mengecewakannya berkaitan dengan upaya transfer yang berakhir dengan menyedihkan. United akan menjalani dua pertandingan persahabatan lagi sebelum memasuki awal musim Premier League.

United akan berhadapan dengan Real Madrid di Stadion Hard Rock di Miami hari abu ini, lalu dengan Bayern Munich pada hari Minggu.

Anak buah Mourinho akan menghadapi Leicester City di pertandingan perdana mereka di Premier League pada 10 Agustus.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://www.dailymail.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com