Jesse Lingard Kembali Bikin Marah Fans MU Karena Sosmednya

Berita MUFC Bukan kabar yang baik tentang Manchester United. Di saat tim sedang membangun kembali reputasinya yang hancur, salah satu pemain mereka, Jesse Lingard membuat kehebohan negatif di media sosial.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Saat ini Jesse Lingard bersama Marcus Rashford dan beberapa temannya sedang berlibur di Miami. Lingard kemudian mengunggah keadaan kamar hotelnya di pagi hari pada Snapchat.

Selain Lingard dan Rashford, da Ro-Shaun Williams dan Jamal Branker. Saat sedang merekam kondisi kamar, seorang kawan Lingard, membuat gerakan seolah-olah sedang bercinta di ranjang. Tentu saja mereka hanya bercanda. Yang jadi masalah, Lingard kemudian mempubikasikan video ini di Snapchat.

Para fans MU sangat murka dengan apa yang dilakukan Lingard. Mereka meminta Manchester United segera memasukkan Lingard ke daftar jual. Ia dianggap memberikan pengaruh yang buruk bagi Marcus Rashford.

Konten tak pantas itu juga menerima kritikan dari segala penjuru. Mantan pemain sepakbola, Ally McCoist mengatakan di talkSPORT: “Hal yang menyedihkannya, saya tak terkejut. Apa yang bisa dilakukan media sosial sudah tidak mengejutkan saya. Saya memahami, mediasosial menjadi bagian penting bagi generasi muda sekarang.”

“Saya mengamati bagaimana reaksi para fans United, dan wajar mereka menjadi marah. Mereka benar-benar dibuat kecewa.”

“Apa perlunya ia mengunggah hal itu di media sosial?”

“Para fans mencari idola di tim. Dan apakah yang seperti ini layak menjadi idola? Bayangkan apa yang akan Bryan Robson, Roy Keane, atau Sir Alex lakukan bila menonton video ini?”

Menurut Daily Mail, Ole Gunnar Solskjaer marah besar melihat kelakuan Jesse Lingard. Dan segera akan bertemu dengan sang pemain setelah masa liburan usai.

Kira-kira hukuman apa yang menati si Lingard ya?

 Baca berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga  berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar: https://www.mirror.co.uk

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com