Jesse Lingard Mempertahankan Rekornya di Final EFL

BeritaMUFC.com  Gelandang muda Manchester United, Jesse Lingard tampak bahagia berhasil membawa klubnya juara EFL. Namun kebahagiaan itu bertambah setelah dia mencetak salah satu gol dari tiga gol United di partai final.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


Gol tersebut membuat rekornya di stadion Wembley masih bertahan. Dia selalu mencetak gol jika bermain di Wembley bersama United. Di final Piala FA musim lalu, golnya menjadi penentu kemenangan di babak perpanjangan waktu ketika menghadapi Crystal Palace, membawa United meraih gelar Piala FA bersama Louis van Gaal.

Awal musim 2016/2017, gol aksi individunya dengan melakukan solorun melewati 4 orang juga membuka gol di Community Shield, di mana United menang 2-1 atas Leicester City.

Usai pertandingan, Lingard menulis di Instagram: “Wembley, selalu jadi sebuah kehormatan.”

Mengenai rahasia di balik rekornya, Lingard menjawab:

“Saya tidak terlalu yakin! Ketika saya mencetak gol pertama kali dan kami mengangkat trofi, itu sesuatu yang luar biasa. Sejak saat itu, saya ingin terus melakukannya ketika bermain di Wembley.”

“United punya sejarah memenangkan trofi. Kami memenangkan dua tahun lalu – satu di awal musim. Begitu punya kebiasaan itu, Anda akan selalu ingin lebih. Dan gol ini sama hebatnya dengan yang saya buat di final FA. Hal ini membantu tim memenangkan trofi lagi. Itulah mengapa saya ada di lapangan, untuk membantu tim.”

Tunggu berita MU lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar: sportingindia.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com