Jesse Lingard Menyebutkan bahwa Generasi Baru Manchester United Mulai Terbiasa Menang

BeritaMUFC – Jesse Lingard mengatakan bahwa generasi baru pemain Manchester United mulai mempelajari tradisi klub memenangkan trofi.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Lingard mencetak gol dalam final FA Cup di musim lalu. Pemain internasional Inggris ini bangkit dari bangku cadangan dan membantu United mengalahkan Ajax dalam final Liga Europa bulan lalu. Dengan Jose Mourinho yang mengajari pemain-pemain muda seperti Lingard dan Rashford berkaitan dengan bagaimana cara memanage permainan, maka target mereka termasuk memenangkan Premier League serta Champions League.

“Yang terpenting bagi Manchester United adalah meraih trofi,” kata Lingard.

“Hal itu sudah terukir dalam sejarah mereka, dan hal terbaiknya adalah bahwa para generasi muda mulai belajar bagaimana caranya memenangkan trofi.”

Lingard mengakhiri musim pertama Mourinho dengan melakukan 42 penampilan. Mengenai hal ini, ia berkata, “Sungguh baik bahwa manajer memercayaiku. Aku bermain dalam beberapa posisi berbeda, dan untuk bermain dalam babak final adalah pengalaman yang menakjubkan.

“Tiap hari kita diajari oleh Mourinho tentang cara memanage permainan. Ada beberapa hal yang diinginkannya untuk kami lakukan di lapangan, terutama bila kami menang, jadi kami selalu belajar hal-hal baru.

“Kami memang hanya berada di posisi keenam tahun ini, tapi kami tetap masuk Liga Champions. Tahun depan kami akan berkonsentrasi pada Premier League.”

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://www.skysports.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com