Jesse Lingard Sebut Pemain Ini Jauh Lebih Hebat dari Paul Pogba

banner mufc agustus1

Berita MUFC – Bintang Manchester United, Jesse Lingard, mengucapkan sesuatu yang tampaknya akan mengecewakan teman baiknya, Paul Pogba.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Lingard dan Pogba masuk di akademi Manchester United bersamaan. Dan kini duo itu tengah menikmati mimpi mereka yang terwujud, karena kini menjadi pemain yang sangat penting dalam skuad tim pertama Jose Mourinho. Meskipun mimpi besar mereka telah terwujud, sayangnya teman satu akademi mereka, Ravel Morrison tak berhasil mewujudkan mimpinya.

Karier Ravel Morrison berada di posisi stagnan meskipun awalnya digadang-gadang sebagai calon bintang United di masa mendatang. Kini Morrison menjadi pemain pinjaman di QPR dari Lazio.

Lingard beranggapan bahwa Morrison memiliki talenta yang lebih bagus bila dibandingkan dengan Pogba.

“Ravel Morrison adalah pemain yang tampak menonjol,” kata Lingard.

“Aku bermain dengan Morrison sejak usia delapan atau sembilan tahun. Ia memiliki bakat alami, sosok pemain yang bisa melakukan apa pun yang diinginkannya. Bila ia ingin mencetak gol, maka ia bisa melakukannya dengan baik.

“Aku masih menjaga komunikasi dengannya. Ia masih tinggal dengan ibunya di Warrington. Aku senang ia berada di QPR saat ini. Ia sangat bertalenta dan sayang sekali bila talenta hebatnya itu disia-siakan. Ia tahu bahwa ia harus bekerja keras untuk mendapatkan apresiasi.”

Namun Lingard beranggapan bahwa Pogba tetap yang terbaik dari teman-teman seangkatannya di akademi.

“Bahkan di usia 18 tahun, tak ada seorang pun yang bisa mentackle-nya. Ia bisa mencetak gol dan menunjukkan performa luar biasa di usia yang masih teramat muda.

“Dalam tiap kompetisi Youth Cup, salah satu performanya selalu berada di atas 8 poin, dan saat itu semua orang tahu bahwa ia akan menjadi pemain hebat.”

Tunggu berita MU lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: www.express.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com