Ini nih yang Dikatakan Jesse Lingard tentang Paul Pogba!

BeritaMUFC – Jesse Lingard menjelaskan mengapa ia merasa sangat senang bisa kembali disandingkan dengan Paul Pogba di Manchester United di musim ini.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pogba telah menjadi pemain reguler di tim Manchester United pada musim ini dan membantu timnya memenangkan dua trofi utama, yaitu EFL Cup dan Liga Europa.

Lingard mengenal Pogba sejak bermain di tim muda Manchester United beberapa tahun lalu. Dan pemain sayap ini merasa sangat senang ketika pemain asal Prancis ini kembali bermain di United.

“Sungguh menyenangkan,” kata Lingard.

“Aku sudah mengenalnya sejak bersama-sama bermain di tim U-18. Aku merasa sangat senang ketika dia memutuskan untuk kembali ke United. Senang rasanya bisa kembali bermain dengannya.

“Ketika masih sama-sama di Academy, kami memenangkan FA Youth Cup. Dengan talenta sepertinya di tim pertama, maka sudah pasti kami akan meraih banyak trofi.”

Manchester United berharap akan bisa menarik minat para pemain top untuk bergabung dengan klub di jendela transfer musim panas ini, setelah berhasil mendapatkan tempat di Liga Champions.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://www.thesportreview.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com