Jika Cetak Gol Lawan Crystal Palace, Martial Masuk Daftar Penyerang Elite MU

Berita MUFCAnthony Martial mungkin belum sepenuhnya dipercaya fans Manchester United sebagai pengganti Cristiano Ronaldo. Namun catatan statistik menunjukkan si penyerang muda asal Perancis ini punya potensi memiliki pencapaian sama bagusnya dengan CR7, Ruud van Nistelrooy, dan Eric Cantona.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Sebelumnya, nama Martial sudah masuk ke catatan rekor klub. Di mana hanya ada 18 pemain yang langsung mencetak gol bagi Manchester United dalam debutnya. Nama-nama top seperti Paul Scholes, Ruud van Nistelrooy, dan Zlatan Ibrahimovic masuk dalam daftar ini.

Dua gol debut saat MU menghadapi Liverpool September 2015 bisa dikatakan sebagai gol debut yang paling diingat fans semenjak pensiunnya Sir Alex Ferguson.

Besok malam, Manchester United akan menjamu Crystal Palace. Jika Martial berhasil mencetak gol dalam laga itu, maka sekali lagi ia akan masuk ke dalam daftar penyerang elite Manchester United.

Itu berarti ia akan masuk ke barisan penyerang yang mencetak gol di 6 laga Liga Inggris secara berturut-turut. Sejauh ini, baru Cristiano Ronaldo, Eric Cantona, dan Ruud van Nistelrooy yang melakukannya di MU.

Ketiga nama lainnya adalah nama-nama top yang hingga sekarang masih dikenang fans. Bisakah Anthony Martial mensejajarkan diri dengan mereka?

Baca berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar:  https://www.soccerladuma.co.za

Share

Leave a Reply

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com