Jika De Gea Pergi, Solskjaer akan Jadikan Pemain Ini Sebagai Penggantinya

Berita MUFC Jika tak ada perubahan situasi, David de Gea akan segera pergi meninggalkan Manchester United…

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Kontrak David de Gea akan segera habis pada akhir musim depan. Jika tak segera diperpanjang, MU berpotensi kehilangan kiper Spanyol itu secara gratis.

De Gea berulang kali menolak penawaran kontrak baru. Pasalnya, ia berkeinginan memiliki gaji yang sama dengan Alexis Sanchez. Sementara gajinya saat ini, 200.000 poundsterling per pekan, sudah merupakan gaji tertinggi kiper di Premier League.

United keberatan untuk memenuhi keinginan De Gea, dan siap menjualnya ke PSG dengan angka 60 juta poundsterling musim panas ini.

Bila De Gea pergi, Ole Gunnar Solskjaer tidak akan mencari kiper baru. Ia lebih memilih akan menjadikan Sergio Romero sebagai kiper utama. Kualitas kiper timnas Argentina itu setara dengan De Gea. Usianya pun memasuki usia yang matang untuk seorang kiper, 34 tahun.

Solskjaer menginginkan dana budget digunakan untuk membenahi sektor lain, seperti pertahanan dan serang. Selain Romero, United masih memiliki 2 kiper muda nan tangguh, yaitu Dean Henderson dan Joel Pereira.

No De Gea, No Cry!

Baca  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga  berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar: https://www.straitstimes.com

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com