Jika Gagal di Liga Eropa, Adidas akan Hukum United

BeritaMUFC.com Sponsor Manchester United yang menjadi sumber terbesar keuangan klub akan memberi hukuman buat mereka jika gagal masuk Liga Champions lagi musim depan.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


Sulit untuk memberikan uang dengan jumlah besar yang dibayarkan kepada agen yang membawa pemain bintang ke Manchester United, skala bisnis sepakbola membuat United harus bermain di Liga Champions.

Final Liga Europa melawan tim asal Belanda, Ajax pekan depan – pemenangnya masuk ke Liga Champions berikutnya – akan memiliki konsekuensi langsung dan besar untuk kekayaan finansial Manchester United.

Kegagalan di Stockholm akan mengaktifkan klausul penalti $ 40 juta dalam kontrak 10 tahun $ 1400 Juta mereka dengan adidas, pemotongan tersebut diberikan selama sisa tahun kontrak. United diperkirakan akan mendapatkan pemasukan sebesar $ 56 juta dengan jika berada di Liga Champions.

Pejabat keuangan United Cliff Baty mengatakan: “Bagi kami hadiah yang lebih besar adalah Adidas dan Liga Champions.”

Pemenang di Stockholm mendapat $ 12 juta, dengan yang kalah sebesar $ 6,5 juta. Baty mengatakan di tahun normal, United akan berharap menghasilkan antara $ 75 juta dan $ 94 juta di Liga Champions dibandingkan dengan antara $ 28 juta dan $ 38 juta di Liga Europa.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar http://www.skysports.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com