“Jika Harga Javier Hernandez Hanya 13 Juta Poundsterling, Mengapa Mourinho Tak Membelinya?”

Berita MUFC Beberapa hari ini berhembus kabar bahwa Manchester United ingin mendatangkan dua striker di musim panas ini. Selain Alvaro Morata yang berharga 70 juta poundsterling, mereka juga mengincar Romelu Lukaku yang dihargai Everton 100 juta pounds!


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Manchester United tidak memperpanjang kontrak Zlatan Ibrahimovic. Wayne Rooney pun diprediksi akan hengkang. Ini berarti lini depan Setan Merah hanya memiliki dua pemain muda, yaitu Marcus Rashford dan Anthony Martial. Dengan banyaknya jumlah kompetisi yang mereka ikuti musim mendatang, idealnya MU memiliki empat orang striker.

Namun membeli Romelu Lukaku seharga 100 jta poundsterling bukan bisnis yang bagus bagi MU. Dengan nilai yang jauh lebih murah, mereka bisa mendapatkan striker berpengalaman yang tak kalah tajamnya, yaitu Javier Hernandez alias Chicharito.

Chicharito kini bermain di Bayer Leverkusen setelah dijual Manchester United pada 2015. Musim lalu, Chicharito hanya mencetak 13 gol di Bundesliga. Jauh menurun dari pencapaiannya di musim sebelumnya. Pemain 29 tahun itu mencetak 26 gol dalam 40 penampilannya di musim pertama. Penyebab menurunnya jumlah gol Chicharito adalah cedera yang memaksanya sering absen.

Kini, Chicharito dikabarkan akan kembali merumput di Premier League. Adalah West Ham yang tertarik membeli penyerang Meksiko itu yang kabarnya memiliki fee release clause di kontraknya sebesar 13 juta poundsterling saja. Hal ini membuat para fans United menggunakan twitter, memohon kepada Mourinho agar memulangkan sang penyerang yang telah mencetak 59 gol dalam 157 penampilannya bersama Manchester United sejak 2010.

@lukevireland menulis: “Wow! Jika benar Javier Hernadez berharga 13 juta, itu akan menjadi rekrutan yang bagus. Saya tak keberatan melihatnya kembali bermain di #mufc.”

@martinmason17 menulis, “Saya bukan fans berita transfer. Tetapi saya suka jika Hernandez pulang dengan harga 13 juta poundsterling. Ia seorang mesin gol #mufc!”

@eborilev mentwit, “Mengapa #mufc tak coba membeli Javier Hernandez?”

“Jika saya Mourinho, saya akan membeli Hernandez seharga 13 juta poundsterling!” tulis @Nadal_LH_Fan

Itu hanya sekelumit contoh dari fans yang ingin melihat Chicharito kembali berseragam Manchester United. Mourinho mengaku menyukai Chicharito. Dalam sebuah wawancara, Mourinho mengaku menyesal mendengar MU telah menjual Chicharito. Ia menandai penyerang itu sebagai pemain yang tak akan dijualnya, bila ia tiba lebih awal di Manchester United. Dan Chicharito pun me-like pernyataan Mourrinho di media sosial. Jelas,  ia masih mencintai Manchester United.

Nah, apakah Mourinho mau membajak Chicharito dari bidikan West Ham United?

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: http://www.espnfc.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com