Jika Hary Maguire Datang, Siapa yang Akan Hengkang?

BeritaMUFC – Penampilan cemerlang Harry Maguire di Piala Dunia bersama Inggris rupanya membuat dirinya banyak diincir klub-klub papan atas salah satunya Manchester United.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pelatih Leicester, Claude Pluel tengah berusaha untuk mempertahankan pemainnya dengan mematok harga tinggi sekaligus menawari pembaruan kontrak dengan Leicester. Tapi Maguire sendiri menyatakan ingin bermain di level tertinggi denganbbergabung klub besar.

“Saya baru saja kembali dari bermain di Piala Dunia, di mana saya benar-benar menikmati tekanan tinggi dari pertandingan-pertandingan di sana. Itu adalah sesuatu yang membuat saya benar-benar berkembang” kata Maguere

“Leicester sangat luar biasa bagi saya dan saya sangat senang di sana, tetapi saya juga pemain yang ambisius dan semua orang ingin bermain di puncak,”

Jika United berhasil menggaetnya maka dipastikan akan ada pemain yang berposisi yang sama akan didepak. Diprediksi tiga center back akan didepak oleh Mourinho jika ada pemain baru yang tiba di Manchester United.

Nama Chris Smalling dan Phil Jones menjadi kandidat kuat untuk didepak, tapi belakangan nama Marcus Rojo juga diprediksi akan tersingkir.

Bek asal Argentina yang menjadi pahlawan ketika negaranya menghadapi Nigeria di penyisihan grup Piala Dunia ini di sepanjang musim lalu, cuma tampil sebanyak 12 kali di semua ajang kompetisi. Cederanya dimusim sebelumnya mempengaruhi jumlah penampilannya. Jika musim ini dia bertahan, kemungkinan dia harus tetap bejuang keras mengingat persaingan dalam tim yang begitu ketat.

Hanya saja masih perlukan United tambahan pemain belakang mengingat berlimpahnya pemain di posisi bek tengah. Selain tiga nama di atas masih ada Victor Lindelof, Eric Bailly, dan dua pemain yang kembali dari masa pinjaman, Axel Tuanzebe dan Timothy Fosu-Mensah.

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (HR)

Sumber gambar: https://www.dailystar.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com