Jika Kedua Tim Manchester United Ini Saling Bentrok, Siapa yang akan Menang?

Berita MUFC – Biar nggak bosan dengan berita yang itu-itu aja, mari kita berimajinasi. Andaikan seluruh pemain-pemain besar Manchester United memiliki karier yang bersamaan waktunya. Dan keduanya akan bentrok. Siapa yang akan menang?


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Tim pertama kita sebut tim RED. Tentu saja akan dilatih oleh manajer terbaik United, Sir Alex Ferguson.

Fergie akan menggunakan pola 4-4-2 kesayangannya.

Di posisi kiper, Peter Schmeichel akan menjadi andalan. Tinggi besar. Punya refleks yang sangat bagus. Sosok raksasa ini akan membuat gugup para penyerang musuh.

Di posisi pertahanan ada Gary Neville, Rio Ferdinand, Nemanja Vidic, dan Denis Irwin. Membayangkan saja sudah bikin merinding. Pertahanan ini rasanya sangat sulit ditembus, bahkan oleh Barcelona sekalipun! Ferdinand dan Vidic adalah duet otak dan otot. Ferdinand sangat cerdas dalam permainan, sementara Vidic tak sungkan mati di lapangan demi kejayaan United. Ditambah umpan-umpan silang Neville dan Irwin yang juga kerap menceploskan bola ke gawang lawan, para musuh pasti merasa jeri menghadapi mereka.

Di tengah, ada kuartet Cristiano Ronaldo, Paul Scholes, Bryan Robson, dan Ryan Giggs. Duet Giggsy dan CR7 tak terhentikan. Sementara Robson dan Scholes sama-sama tipe gelandang yang bisa mencetak lebih dari 10 gol dalam semusim.

Dua penyerang andalan Fergie adalah Eric Cantona dan Ruud van Nistelrooy. Hmmm… Pemain lawan pasti bingung, siapa yang harus dikawal karena keduanya sama-sama haus gol, meski memiliki tipe permainan yang berbeda. Kapten Marvel, Bryan Robson akan dipilih Fergie sebagai kapten tim.

Tim kedua kita sebut tim DEVIL. Manajernya, tentu Sir Matt Busby.

Mereka akan menggunakan pola menyerang 4-3-3.

Edwin van der Saar akan menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang. Meski David de Gea juga layak bermain di tim ini.

Empat pertahanan akan diperkuat oleh Antonio Valencia, Jaap Stam, Gary Pallister, dan Patrice Evra. Steve Bruce bisa disiapkan jika salah satu dari mereka cedera. Valencia dan Evra sangat lincah di sayap. Sementara Stam dan Pallister bak dua menara yang sangat andal di udara.

Tiga gelandang akan dimainkan oleh Bobby Charlton, Roy Keane, dan David Beckham. Bayangkan betapa dahsyat kinerja keduanya. Beckham mungkin sering bermain sebagai sayap kanan, namun sewaktu muda ia juga mahir dimainkan sebagai gelandang tengah. Baik Keano, Charlton, maupun Beck sangat menakutkan dalam hal tendangan jarak jauh.

Bagaimana dengan 3 posisi penyerang? Bayangkan saja jika George Best, Duncan Edwards, dan Wayne Rooney dimainkan bersamaan. Siapa yang bisa menghentikan mereka?

Bobby Charlton tentu akan dipilih menjadi kapten tim ini.

Nah, dengan susunan pemain yang dahsyat ini, kira-kira siapa yang akan menang ya? Berapa skornya? Dan siapa yang akan mencetak gol? Gunakan imajinasimu!

Simak berita menarik Manchester United lainnya di beritamufc.com

(YG)

Sumber Gambar: epicwallpaperz.com

Share

One thought on “Jika Kedua Tim Manchester United Ini Saling Bentrok, Siapa yang akan Menang?

  • February 24, 2018 at 8:10 pm
    Permalink

    RED 4-2 DEVIL WKWKWKKW

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com