Jika Mencetak Gol di Old Trafford, Ini Janji CR7

Berita MUFCMenjelang laga Liga Champions yang mempertemukan Manchester United dengan juara Italia, Juventus, Cristiano Ronaldo menjadi sorotan.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Seperti diakuinya, Manchester United adalah klub yang selalu berada di hati CR7. Di United inilah, ia belajar bagaimana cara mengoptimalkan talentanya sebagai pesepakbola terhebat di jagatraya. Dan kini, ia kembali dengan berseragam Juventus.

Enam tahun berada di Old Trafford, Ronaldo telah meninggalkan banyak kenangan manis di hati fans. Dan hal ini akan membuatnya diterima kembali esok malam di Old Trafford. Para fans akan menyambut pangeran mereka yang telah lama menghilang.

Terakhir kali Ronaldo berkunjung ke Old Trafford adalah saat ia bersama Real Madrid menyingkirkan Manchester United dengan kemenangan 2-1. CR7 mencetak gol kemenangan bagi Madrid kala itu dan ia menolak untuk berselebrasi. Itu juga menjadi laga terakhir Sir Alex Ferguson di pentas Liga Champions.

Ditanya apa yang akan dilakukannya bila esok malam mencetak gol, Ronaldo menjawab: “Reaksi saya akan sama (dengan tahun 2013 lalu).”

CR7 selamanya akan menjadi keluarga Manchester united. Ia bermain 292 kali bagi United dan mencetak 118 gol.

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar:  http://jogja.tribunnews.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com