Jika Mourinho Mau, MU Bisa Pulangkan Pereira di Januari Nanti

Berita MUFC Setelah Jose Mourinho mengeluarkan statemen ketidaksukaannya atas keputusan Andreas Pereira yang memilih pergi sebagai pemain pinjaman ke Valencia, kini sang gelandang asal Brazil angkat suara.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Media kemudian berspekulasi bahwa terjadi keretakan hubungan antara Jose Mourinho dengan Andreas Pereira. Berbicara kepada Marca, Andreas Pereira menjelaskan: “Saya tidak sakit hati (dengan pernyataan Mourinho). Saya berbicara dengannya, sebelum ke sini. Di satu sisi, saya senang karena ia menyukai saya. Jika ia tidak beranggapan saya pemain bagus, tentu ia tidak berharap saya bertahan, kan?”

“Saya lebih senang memandang semuanya dari sisi positif. Mungkin kalo mau berpikir negatif, saya akan merasa sakit hati. Namun dari sisi positif, ini hal yang bagus. Saya berbicara kepada Mourinho sebelum memutuskan pergi ke sini. Saya ingin bekerja keras di sini dan bertahan sebagai pemain pinjaman selama setahun.”

Tetapi media menemukan, bahwa ada klausal yang menyebutkan bahwa Mancheseter United bisa memanggil kembali Andreas Pereira ke Inggris pada Januari nanti. Bagaimana pendapat Pereira?

“Untuk saat ini saya berfokus pada Valencia. Saya ingin menolong Valencia selama setahun ini. Saya tak tahu, bagaimana keputusan Manchester United di masa depan. Saya hanya ingin melakukan yang terbaik untuk Valencia saat ini.”

“Saya tidak mengetahui secara persis klausal itu. Itu urusan antar klub. Saya hanya tahu, bahwa saya diminta bermain di Valencia selama setahun.”

Jelas, bahwa Andreas Pereira yang menginginkan peminjaman ke Valencia, meski Mourinho awalnya menolak. Ia berharap bisa bermain setahun di Valencia demi pengembangan permainannya. Karena di United ia memiliki banyak pesaing.

Namun bisa saja, Pereira kembali lebih cepat di Januari. Saat di mana laga mulai banyak dipertandingkan. Saat mungkin ada beberapa pemain cedera. Namun pastinya, itu membutuhkan keputusan Mourinho.

Baca berita lainnya di SINI

Saksikan Live Streaming pertandingan di SINI

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: http://bleacherreport.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com