Jika Neymar Bilang “Ya”, MU akan Tebus Biaya Pelepasannya Sebesar 175 juta Pound!

Berita MUFC Jose Mourinho tak menutupi kekagumannya pada Neymar. Dalam sebuah interview, Mourinho pernah mengatakan tertarik mendatangkan Neymar namun hal itu dirasa mustahil jika ternyata sang pemain tak tertarik meninggalkan Barcelona.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Perkembangan terbaru mengatakan Neymar tak bahagia dengan kehidupannya di Nou Camp. Daily Reports mengatakan Neymar telah member’kode’ bagi Manchester United untuk menebus klausal pelepasan yang ada di kontraknya sebesar 175 juta poundsterling!

Neymar merasa jengah selalu berada di bawah bayang-bayang Lionel Messi. Sementara sang bintang Argentina itu dikabarkan akan memperpanjang kontraknya di Barcelona pada musim panas ini. Selain itu, kegagalan Barcelona musim lalu juga mengecewakan Neymar. Kepergian Luis Enrique dan digantikan oleh Valverde juga turut menambah kesedihannya. Neymar diberitakan meragukan kemampuan pelatih baru Barca itu.

Ketimbang membeli ulang Cristiano Ronaldo dengan harga yang sama, Jose Mourinho dirumorkan telah mengatakan pada dewan klub untuk bersiap membeli Neymar, kapan pun pemain Brazil itu mau. Mourinho lebih menyukai Neymar, karena usianya yang masih muda, yaitu 25 tahun, masih memiliki karier panjang dibanding Cristiano Ronaldo.

Meski begitu, upaya memindahkan Neymar ke Old Trafford bukanlah pekerjaan mudah. Karena Barcelona pastinya tak mau kehilangan superstar yang direncanakan akan menjadi pengganti Messi itu.

Seperti kata Mourinho, kuncinya ada pada Neymar. Jika sang bintang sudah berkata “Ya”, maka proses transfer akan berjalan mulus. Namun sejauh sang bintang masih ragu dan masih ada keinginan untuk bertahan, maka proses transfer hanya sebatas rumor belaka. Hal yang sama juga berlaku bagi Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo. Manchester United memiliki kekuatan finansial untuk mendatangkan mereka. Namun uang bukanlah penentunya. Harus ada keinginan dari sang bintang untuk memakai seragam Manchester United.

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: http://neymaroficial.ir

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com