Jika Zlatan Cedera, Itu akan Jadi Bencana bagi Mourinho

Berita MUFCAda pertanyaan unik dari seorang jurnalis yang dilontarkan kepada Jose Mourinho, manajer Manchester United. Bagaimana perasaan Mourinho jika Zlatan Ibrahimovic mengalami cedera?


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Penyerang Swedia berusia 35 tahun itu didatangkan secara gratis pada musim panas lalu dari Paris Saint-Germain. Ia bermain 17 kali dari 18 pertandingan United di EPL. Zlatan pun telah membobol gawang lawan sebanyak 12 kali.

“Itu akan jadi bencana! Tetapi begitulah sepakbola” jawab Mourinho.

“Di Spanyol, Messi dan Ronaldo mencetak banyak gol penalti. Mereka pemain yang fenomenal, dengan banyak gol dari titik penalti. Di sini, Zlatan punya 18 pertandingan dan hanya mendapatkan 1 penalti. Tidak mudah mencetak gol di sini.”

Ketika ditanya apakah ia akan mendatangkan satu striker untuk melapis Zlatan, Mourinho menjawab: “Tidak. Kami tak akan melakukannya. Kami sudah memiliki Rooney, Rashford, dan Martial.”

“Kami memiliki 24 pemain. Tunjukkan pada saya, siapa striker yang cukup berkualitas untuk bermain bersama United? Adakah klub yang ingin melepas striker itu pada Januari ini? Itulah masalah yang muncul di pasar Januari. Karena itu, mungkin saya akan melakukan pembelian di musim panas mendatang.”

Baca berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar:

http://www.mirror.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com