Jim Leighton: Aku Takkan Bicara pada Ferguson Lagi

BeritaMUFC – Sang mantan penjaga gawang Manchester United ini punya pengakuan yang cukup mengejutkan.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Jim Leighton mengaku bahwa ia takkan pernah bicara lagi pada sang mantan bos, Sir Alex Ferguson. Melalui BBC, ia mengatakan bahwa dirinya takkan lagi menjabat tangan sang manajer legendaris, yang pernah bekerjasama dengannya di Aberdeen dan United.

Leighton merasa sangat kecewa pada Ferguson setelah dirinya tak masuk skuad yang bermain di babak final FA Cup pada 1990 melawan Crystal Palace. Leighton masih menyimpan kemarahan itu bahkan setelah dua puluh delapan tahun kemudian. Pria asal Skotlandia itu mengaku terakhir bertemu Ferguson sejak ia meninggalkan United pada 1992.

“Kami tak pernah bicara sejak itu, dan aku takkan pernah bicara dengannya,” kata Leighton.

“Situasi menjadi tak enak selama beberapa waktu, terutama enam bulan terakhir keberadaanku di tim, dan bahkan aku sama sekali tak bicara padanya dua minggu setelah babak final.

“Ada begitu banyak hal yang diucapkannya yang tak kusukai, begitu pula dengan sikapnya. Tapi semuanya hanya masa lalu. Pengetahuannya berkaitan dengan permainan dan taktik memang luar biasa, tapi beda jauh dengan kemampuannya mengatasi orang.”

Mengingat peristiwa babak final FA Cup di Wembley membuatnya cukup sedih.

“Aku bermain dalam pertandingan di mana skor akhir seri 3-3,” katanya. “Itu sangat mengecewakan. Kami melakukan perjalanan menuju London pada Rabu, tapi kemudian Fergie berkata bahwa aku takkan bermain pada malam selanjutnya.

“Aku tak ingat persis apa yang dikatakannya. Masa-masaku di United sangat tak menyenangkan, dan ucapannya sungguh membuatku terpukul.”

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

 

Sumber gambar: https://www.independent.ie

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com