Joel Castro Pereira Cedera, Kiper Muda MU lainnya Disiapkan

iklan mufc agustus2

BeritaMUFC.com  Penjaga gawang muda Manchester United, Dean Henderson dipanggil pulang oleh Jose Mourinho dari masa peminjamannya di Grimbsy Town.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


Cederanya Joel Castro Pereira di luar dugaan Jose Mourinho, dia sebenarnya masih memiliki David De Gea dan Sergio Romero, namun terlalu beresiko jika hanya memiliki mereka berdua. Sementara kiper U-23 lainnya, Kieran O’Hara belum sepenuhnya berpengalaman.

Karena itu Jose Mourinho memilih memanggil Dean Henderson. Kiper berusia 19 tahun ini layak untuk dimasukkan dalam skuad pertandingan Jose Mourinho untuk pertandingan Premier League menghadapi Leicester City jika diperlukan.

Kiper kelahiran Cumbria ini sejak bergabung dengan MU di tahun 2013 belum pernah bermain untuk tim utama MU, namun dia telah membuat tujuh penampilan senior untuk Grimsby di Liga Dua musim ini. Di sana dia tampil mengesankan dengan clean sheet tiga dari empat pertandingan terakhir di bulan Januari.

Dia bergabung dengan Grimbsy pada tanggal 31 Agustus lalu dan dipinjamkan hingga bulan Januari 2017 ini. Namun masa peminjamannya diperpanjang dengan penampilannya yang gemilang sampai akhirnya Jose Mourinho memanggilnya untuk menutup tempat yang ditinggal Sam Johnstone dan Joel Castro Pereira.

 

 

Tunggu berita MU lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar: twitter.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com