Joel Pereira Perpanjang Kontrak Hingga Tahun 2021

Berita MUFC – Kiper Manchester United Joel Pereira dilaporkan telah memperbarui kontraknya dengan klubnya hingga tahun 2021.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Seperti dikatakan majalah olah raga Portugal O Jogo, pemain muda tersebut kini telah memperpanjang kontraknya hingga 2021, menambahkan opsi untuk tahun berikutnya.

Pereira banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Benfica awal tahun ini, namun keinginnya selalu tinggal di Manchester United dan berharap bisa mendapat kesempatan di masa depan.

Setelah menghabiskan paruh pertama musim lalu dengan status pinjaman di klub Portugal Belenenses, Pereira dipanggil kembali oleh José Mourinho. Dia membuat dua penampilan untuk Manchester United sejak saat itu, dan sangat disayangkan sempat cedera lutut setelah kembali ke klub.

Mourinho baru-baru ini mengatakan Pereira akan menjadi ‘salah satu kiper Portugal terbaik dari generasinya’, sesuatu yang menciptakan dampak besar di media Portugal. Meskipun lahir di Swiss, dia menjadi pemain internasional Portugal dari tingkat junior dan terus berkembang.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar http://sportwitness.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com