Joel Pereira Siap Dimainkan Mourinho

iklan mufc agustus2

 BeritaMUFC.com Penjaga gawang nomor 3 Manchester United, Joel Pereira menyatakan siap dimainkan menghadapi Crystal Palace di pertandingan terakhir Premier League besok minggu.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


Pereira hanya membuat satu penampilan musim ini bagi The Red Devils musim ini. Sebelumnya dia menghabiskan paruh pertama musim ini untuk dipinjamkan ke Benfica namun dipanggil kembali pada bulan Januari.

Mourinho sebelumnya menyatakan akan menyimpan para pemain inti di pertandingan terakhir dan berniat memainkan Joel Pereira di bawah mistar. Joel Pereira sendiri sebenarnya sudah mengalahkan seniornya, Sam Johnstone. Pasalnya kiper yang tengah dipinjamkan ke Aston Villa tersebut malah belum pernah sekalipun melakukan pertandingan resmi bersama United.

Dan berbicara di United malam penghargaan, kiper ini telah mengungkapkan keinginannya untuk bermain lebih banyak di Old Trafford.

“Saya harap begitu [untuk bermain pada hari Minggu], kita akan lihat bagaimana kelanjutannya,” kata Pereira.

“Saya bekerja keras untuk itu dan jika mendapat kesempatan, saya akan meraihnya dengan kedua tangan, jadi ayo lihat hari Minggu.”

“Itu sudah menjadi mimpi yang menjadi kenyataan saat saya menghadapi Wigan, saya bekerja keras untuk momen seperti ini dan mudah-mudahan saya akan mendapatkan lebih banyak peluang dan peluang lebih dan beberapa menit lagi.

” Saya bekerja keras setiap hari untuk  bermain setiap pertandingan di Old Trafford. Itu adalah impianku.”

United  akan menghadapi Crystal Palace pada hari Minggu sebelum final Liga Europa melawan Ajax pada akhir bulan ini.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar http://www.dailystar.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com