John Barnes: Marcus Rashford Tak Cukup Konsisten

BeritaMUFC – Pundit John Barnes beranggapan bahwa penampilan Marcus Rashford untuk Manchester United tak cukup konsisten. Karena itulah ia maklum mengapa Jose Mourinho tak memberikannya kesempatan untuk bermain lebih banyak.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Sebagian besar fans Manchester United meminta Jose Mourinho agar memberikan kesempatan lebih banyak pada Marcus Rashford untuk menjadi starter. Rashford dan Martial seringkali harus berkompetisi untuk mendapat posisi sayap kiri, namun sejak kedatangan Alexis Sanchez ke Old Trafford, situasi semakin sulit.

Pemain Inggris yang tak diikutsertakan dalam pertandingan melawan Burnley ini merasa dirinya terabaikan. Namun Barnes beranggapan bahwa masalah ini bertumpu pada Rashford. Bila ia mampu menunjukkan bahwa dirinya bisa tampil dengan lebih konsisten maka dipastikan ia akan mendapat lebih banyak kesempatan bermain.

“Mourinho menyukai konsistensi. Dan bisa dilihat bahwa Rashford masih belum menunjukkan konsistensi dari minggu ke minggu.

“Ia masih belum mampu bermain selama 90 menit penuh. Karena itulah bisa dimaklumi mengapa Jose Mourinho tak memberinya kesempatan bermain.”

Apa yang dikatakan Barnes memang benar adanya, sungguh berat bagi pemain bila tak diberikan kesempatan bermain, apalagi untuk pemain semuda Rashford.

Diharapkan Rashford dan Martial akan bisa memanfaatkan kesempatan yang mendatangi mereka saat mereka terpilih sebagai pemain cadangan.

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

 

Sumber gambar: http://thepeoplesperson.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com