John Terry: Aku Ingin Menjadi Manajer Karena Jose Mourinho

banner mufc agustus1

Berita MUFC – Pemain legendaris Chelsea, John Terry, mengungkapkan bahwa keputusannya untuk menjadi pelatih kian bulat saat Jose Mourinho mengambil alih posisi manajer di Stamford Bridge.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Setelah sang pemain bek tengah meninggalkan Blues untuk bergabung dengan Aston Villa di musim panas lalu, ia menegaskan bahwa ia akan melanjutkan kariernya di manajemen setelah ia pensiun.

Terry mengaku mulai memiliki keinginan untuk menjadi manajer setelah melihat aksi Mourinho. Mereka pernah bekerja sama selama lima tahun, dan dari hasil kerja sama itu, mereka berhasil meraih tiga titel Premier League.

“Aku masih sangat muda ketika Jose Mourinho pertama kali datang ke Chelsea. Saat itu usiaku baru 23 tahun, tapi setelah beberapa sesi latihan, aku memutuskan untuk mulai membuat catatan mengenai hal-hal berbau manajerial,” kata Terry.

“Hal-hal yang diucapkannya di pertemuan tim, ucapannya saat sebelum pertandingan dimulai, atau hal-hal yang dikatakannya saat berhadapan dengan pers. Terkadang, aku akan membuat catatan seusai sesi latihan mengenai hal-hal yang telah kami lakukan.

“Sedari awal Jose datang, aku tahu aku ingin menjadi pelatih.”

Terry memenangkan lima belas trofi besar semasa keberadaannya di Chelsea.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: www.dailystar.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com