“Jose Masih Percaya Bisa Mengejar City”

banner mufc agustus1

Berita MUFCLegenda Arsenal, Paul Merson mengeluarkan komentar tentang perebutan gelar Liga Inggris musim ini. Ia memprediksi, Jose Mourinho belum menyerah mengejar Manchester City.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Jose Mourinho baru saja menandatangani kontrak kerja untuk 3 tahun ke depan bersama The RedDevils.  Ini berarti ia akan bersama United hingga 3 tahun ke depan. Dan menurut Merson, itu menjadi salah satu indikasi Mourinho merasa yakin dengan apa yang dilakukannya di Manchester United.

Ini akan menjadi tantangan terbesar dalam karier Jose Mourinho. Bagaimana ia bisa mengejar jarak yang begitu besar dengan tim Pep Guardiola.

“Jika Anda adalah penggemar United, dengan bertahannya Mourinho di Old Trafford itu merupakan tanda bahwa mereka akan mengejar Manchester City,” kata Merson di The Debate.

“Saya rasa, ia tak akan melakukan itu jika tidak yakin bisa mengejar Manchester City.”

“Tanpa ragu saya katakan, Mourinho akan menganggap ini sebagai tantangan terbesar dalam kariernya. Saya rasa, di Eropa saat ini tak ada tantangan seperti ini, mengejar Manchester City sebagai salah satu penampil terbaik tahun ini.”

Mengenai datangnya Alexis Sanchez, Merson berkomentar: “Sanchez pindah ke klub terbesar dunia, menurut saya. Itu rekrutmen yang bagus untuk United. Ia akan memberikan X-factor bagi tim.”

“Manchester United akan terlibat lagi di pasar pemain musim panas yang akan datang. Mereka baru akan benar-benar serius musim depan. Jika saya seorang fans United, saya pasti tak akan sabar menantinya.”

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar: https://www.eurosport.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com