Jose Mourinho Akan Berikan Kesempatan pada Kedua Pemain Ini

banner mufc agustus1

BeritaMUFC – Jose Mourinho mengatakan bahwa alasannya untuk tidak mengikutsertakan dua orang pemain muda Scott McTominay dan Axel Tuanzebe adalah karena ia menghormati para pemain senior.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Sang manajer mengakui bahwa dirinya tak terlalu memerhatikan duo McTominay dan Tuanzebe di musim ini karena ia lebih merasa nyaman mengikutsertakan pemain senior di skuadnya. McTominay melakukan lima penampilan di keseluruhan kompetisi di musim ini. Sementara itu, Tuanzebe yang baru mulai masuk tim pertama di akhir musim lalu justru mengalami beberapa cedera, dan akhirnya hanya bisa tampil dua kali saja.

United akan menjalani pertandingan ketiga mereka dalam seminggu ini melawan Bournemouth. Tampaknya dengan jadwal yang teramat padat ini, Mourinho harus bisa merotasi skuadnya dalam waktu beberapa minggu ini, dan tentu saja ini menjadi sebuah keuntungan besar bagi McTominay dan Tuanzebe yang mendamba lebih banyak waktu bermain.

Kedua pemain ini sama sekali belum tampil dalam Premier League di musim ini, namun Mourinho mengatakan bahwa ada kemungkinan kesempatan baik akan mendatangi kedua pemain itu di minggu ini.

“Jujur saja, terkadang aku tak memainkan mereka karena aku menghormati para pemain senior yang lebih professional dan selalu siap untuk bertanding.

“Namun dari segi kemampuan, McTominay dan Tuanzebe sebenarnya sudah siap, karena itulah aku memberikan kesempatan pada mereka ketika berhadapan dengan CSKA Moskow, mereka bermain selama sekitar tiga puluh menit.

“Aku memainkan Scott dalam pertandingan melawan Benfica. Aku sangat memercayai mereka.”

McTominay, yang sudah berada di klub sejak berusia 5 tahun, menandatangani kontrak empat tahun di Old Trafford di awal bulan ini, turut bertanding melawan Benfica dan Swansea City di Liga Champions dan Carabao Cup.

Sementara itu, Axel Tuanzebe menjadi starter dalam pertandingan melawan anak buah Paul Clement, dan berada di posisi tengah. Pemain internasional Inggris U-20 ini sudah menunjukkan ketangkasannya di bawah Jose Mourinho, sebagai gelandang bertahan dan bek kanan.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://www.ibtimes.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com