Jose Mourinho Akan Blokir Kepindahan Henrikh Mkhitaryan ke Inter Milan

BeritaMUFC – Klub besar asal Italia, Inter Milan ingin menyelamatkan Henrikh Mkhitaryan dari situasi sulit yang dialaminya di Manchester United.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Namun Jose Mourinho akan menolak tawaran mantan klubnya yang berusaha untuk merekrut Mkhitaryan. Bos Inter Milan, Luciano Spalleti sudah menemui para petinggi klub di awal minggu ini untuk berdiskusi mengenai pemain target incarannya.

Ia menyebut nama Henrikh Mkhitaryan sebagai pemain yang sangat ingin didatangkannya ke San Siro di jendela transfer bulan ini sebagai pemain pinjaman. Spaletti beranggapan bahwa sang gelandang penyerang ini akan meraih kesuksesan di Serie A, dan menyukai kelincahannya.

Namun meskipun Mourinho hanya memberikan Mkhitaryan sedikit waktu bermain di musim ini, ia masih belum siap untuk melepaskannya, walaupun hanya sebagai pemain pinjaman.

Sementara itu, Inter masih menemui hambatan untuk merekrut pemain baru, dikarenakan ada larangan dari UEFA yang membuat mereka tak bisa merekrut pemain baru secara permanen. Mereka hanya bisa mendatangkan pemain pinjaman, dan Spalleti menginginkan Mkhitaryan hingga penghujung musim ini.

Inter sudah menawarkan Joao Mario sebagai bagian dari kesepakatan, namun Mourinho tak terlalu tertarik dengan pemain internasional Portugal.

Jose Mourinho hanya tertarik untuk menjual pemain Armenia itu pada klub yang mengajukan penawaran tertinggi, agar ia bisa mendatangkan Antoine Griezman.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: https://www.dailystar.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com